19 Juli 2011

warna waktu

siapa yang bisa membantu..??
menjadikan daun daun rapuh yang jatuh kembali menyatu tumbuh..
serupa berharap mengulang waktu semudah memutar jarum jam ke arah yang berlawanan tanpa perlawanan..


yang lalu tak pernah bisa benar2 terulang...
ya...seperti saat2 seminggu terakhir ini...
teman teman yang hebat menemani malam malam indah saya bergantian.. (ngengirr)
tentu saja mereka semuanya perempuan....*plakk
mungkin sederhana sekali...tapi ini luar biasa buat saya....
memiliki teman2 yang cukup setia (ternyata.wkwkwkwkw)
eitss....iyaa...
dalam keadaan normal mungkin akan sulit bagi saya merasakan hari seperti seminggu belakangan ini...
malam penuh obrolan panjang yang gak akan berhenti (kalo tahan begadang ampe pagi terus langsung ngantor :D )
eh.....tapi bukan berarti saya yang tengah tidak normal ya...sampai memilih mereka secara bergilir menemani saya..hemmmhh....
tapi karena si ab (syg) lg dinas jauuuuhhh di luar kota...(piwwittt.....)
ya,,saya sudah berkeluarga...
punya suami dan 4 anak (ha????) *amiien.... :p
jadi ya......malam seperti seminggu terakhir ini adalah saat2 yang langka.....
warna yang berbeda dalam waktu yang berbeda pula,dihadirkan mereka setiap kami bersama ...



yang cow nyee gak ikutan nginap ye !!! +__+



suasana serupa mungkin saja terulang...tapi tak akan pernah ada saat yang (benar2) sama..
si ab (syg) sudah pulang...*senaaangyeeeeeeeeeeee.....( joget2 hula2, gak bole angeekkk :p )


jadi untuk sementara mereka berhenti dulu...(hehe...kalo aq sendiri ntar TEMENIN lagi ya woiii :p)
makasih banyak yaaaa...... :)
luv u all :*...


3 komentar:

  1. kami akan terus menjadi warna-warna di harimu, sayang...
    kapanpun kau mau...
    sukaaa.... ^o^

    BalasHapus
  2. sukaaaaaaaaaaaaa,,,
    maaf sekali ga bsa ikut menemani,,
    :(
    bukan mksd,,,tp tak mampu,,,

    BalasHapus
  3. hehhe :D
    terimakasih sayang...
    iyaa..gapapa...ngerti kok....
    kan kedaannya tidak memungkinkan...
    :)

    BalasHapus