10 Oktober 2011

#11hujan

15harimenulisdiblog @hurufkecil

Beda langit kita..
langitku, aku tak tau seperti apa menggambarkan warnanya sekarang...
Tapi kau tak pernah perlu tau itu..
Aku cukup bahagia, mengetahui langitmu kini semakin biru...indah, dan memang seharusnya begitu..
ya, paling tidak begitulah harapku..
sejak 'ada' mu disana... seolah terus pintakan aku, menyimpan harap sampai nanti tiba saatnya...
yang entah kapan...
kadang aku terpaksa membenci keadaan, kenapa saat itu hati iyakan pinta semu mu..yang mungkin memang tak pernah benar ada..
pun aku cukup tau, saat itu langit lain bergemuruh riuh...gaduh..
tapi tak ada peduliku..
hujan pun turun ke bumi kitaa....
(juga di hatiku)















doaku untukmu tak pernah habis, 
tapi aq, aku tak lagi pernah harapkanmu kembali...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar